PINTA HAOMASAN DAN SILAHI SABUNGAN - Budaya Batak | Suara Batak

VIRAL DI MEDIA SOSIAL, Seorang Ibu " DIKEROYOK " Di Sibisa Kabupaten Toba

VIRAL DI MEDIA SOSIAL , SEORANG IBU " DIKEROYOK " DI SIBISA KABUPATEN TOBA

Foto : capture video Roy Daniel Nadapdap

TOBA – Seorang Ibu H. Br Situmorang ( 51 ) dikeroyok oleh sejumlah warga di Ladang Desa Sibisa, Kecamatan Ajibata, Kabupaten Toba, Rabu 20 Mei 2020. Pengeroyokan ini di duga akibat permasalahan sebidang tanah yang bersengketa.

Pengeroyokan ini terjadi sekitar pukul 09:30 WIB, saat korban berada di ladang tiba tiba sejumlah orang datang lalu tejadi percekcokan dan saling adu mulut antara kedua belah pihak dan terjadilah dorong mendorong dan diduga terjadi pemukulan terhadap H. Br Situmorang Oleh warga dan seorang laki laki ber baju putih yang mengaku sebagai Aparat Desa. Aparat desa ini juga mengejar Roy Daniel karena merekam kejadian pengeroyokan tersebut.





Menurut Pengakuan Roy Daniel Nadapdap ( Anak Korban ) kepada suarabatak.com, Persoalan ini  bermula dari sebidang tanah yang mereka sebut bahwa itu adalah tanah milik mereka, padahal tanah itu sudah diusahai oleh nenek saya ( Op. Benna ) selama lebih 25 tahun dan selanjutnya kami yang mengusahai tanah tersebut setelah oppung saya meninggal sebulan yang lalu, kemudian terjadilah peristiwa ini, Ujar Roy Daniel.

Kejadian ini sudah kami laporkan kepada pihak yang berwajib, dan berharap agar persoalan ini segera di tuntaskan oleh pihak yang berwajib, Ujar Roy Daniel.

FULL VIDEO




Suarabatak.com

Comments

  1. Harus ditindak tegas manusia² seperti itu. Geram lihatnya.

    ReplyDelete
  2. Bukan nya bantu mamak nya malah divideokan 😂

    ReplyDelete
    Replies
    1. Woiiii bagus lh bisa bgi bukti

      Delete
    2. Kan bagus, bisa ada bukti

      Delete
    3. Baguslah dia videoin sebagai bukti.klo ikut dia melerai pasti gak sanggup krna banyaknya org yg memukuli mamanya

      Delete
  3. Gogo mangaroro puang ..unang jo ittor mardame.

    ReplyDelete
  4. Lagian kenapa setelah opungnya si Roy meninggal baru mereka2 ngaku bahwa itu tanah mereka, sewaktu masih hidup kenpa Gk bilang apa2

    ReplyDelete
  5. Ngerikali sitante itu main Jambak 🤦🤦

    ReplyDelete
  6. Laporkan itu..roamai..tak punya hati..manusia iblis.
    Teganai.. bagus itu d vidiokan.. biar gk ada yang beralasan gk ada aku ikut. Jika mreka minta maaf maafkan tpi hukum tetap berjalan.

    ReplyDelete
  7. Siapapun yg salah dan benar,
    pengeroyokan ini harusnya tidak terjadi.

    jika kita benar bukan berarti jadi suka2 sama yg salah.

    ReplyDelete
  8. manusia mendekati akhir atau puncak pemikiran di titik jenuh, tidak tau lagi mana manusia mana setan.

    ReplyDelete
  9. dari keterangan anaknya saat opungnya msh hidup tdk ada klaim milik mereka dan tdk ribut, stlh monding opungnya knp diklaim milik mereka berarti memanfaatkan situasi dan kelemahan si ibu dan anaknya.

    ReplyDelete
  10. Semoga masuk bui rame2, laki2 mengeroyok perempuan,.. Miris

    ReplyDelete
  11. Penjarakan.itu tindak kekerasan

    ReplyDelete
  12. Sunggh prbuatan yg tdak trpji...sya jdi kbyang swktu bapak kami jga dkryok mlam2 d sawah....tpi stelh dlprkan keplsi trnyata mreka sdah mrncnakan mau mmbnuhnya...jdi orang sprti ini sudah pasta msuk bui...ato jgan2 ini sdah d rnckan jdi bsa nnti hkmnnya ni jd brat....buat kluarga si krban sya trut prihatin...jdi mau nangis lhatnya kbyang....

    ReplyDelete
  13. Perlu itu di perhatikan dan di tindak lanjuti agar jgan ada lagi main hakim sendri di swatu daerah. Apalagi pengeroyokan.

    ReplyDelete
  14. Tindak langsung unang somal,, itu manusia2 ngk pnya hati,, apalagi tuhh laki2 msak pikulin perempuan,,uuhhh banci bgt ya

    ReplyDelete
  15. Kekersan jgn lah..hal tanah di kaji

    ReplyDelete
  16. Berarti keluarga pelaku sudah merencanakan itu sebelumnya apalagi setelah orangtua sikorban meninggal ....yang jadi pertanyaan kenapa setelah meninggal orangtua sikorban baru ada permasalahan ..

    ReplyDelete
  17. Is ngeri nai amang. Angka sibolis do huroai. Penjarakan. Biar kapok.

    ReplyDelete
  18. dr pengliatan saya bpk2 si baju putih cuma melerai..bukan memukul..jd brtolak blakang dgn si perekam kjadian....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Simak baik baik videonya kawan, tangan kiri si bencong kemeja putih menggulung rambut si ibu, tangan kanannya memukul berulang ulang

      Delete
  19. Jadi uda sampai dimana kasus ini, apa Polisi uda mengurung Banci kemeja putih itu, sy katakan banci, karna Lelaki Sejati tdk akan pernah memukul perempuan

    ReplyDelete

Post a Comment