JENDERAL POL SIGIT PRABOWO : Polri Akan Tampilkan Sosok Tegas, Namun Humanis.

29 Peserta Dari GMKI Komisariat Universitas Medan Area Siap Mengikuti Masa Perkenalan | Suara Batak

 

Foto : GMKI Komisariat Universitas Medan Area

Sebanyak 29  Peserta Dari GMKI Komisariat UMA Akan Mengikuti Masa Perkenalan


SUARA BATAK ( MEDAN ) - Informasi mengenai jumlah peserata Masa Perkenalan GMKI Komisariat UMA  didapatkan oleh Desri Manurung selaku Biro Kerohaniaan GMKI Komisariat UMA sekaligus Koordinator Acara dari utusan GMKI Komisariat UMA  yang tergabung dalam kepanitiaan Masa Perkenalan GMKI Cabang Medan.

Sebanyak 29 mahasiswa UMA mengikuti kegiatan Maper GMKI Cabang Medan, seperti yang diketahui Masa Perkenalan (Maper) tersebut  adalah agenda open recruitment untuk proses regerenarasi. Maper tersebut resmi dibuka 10 Desember 2020 di Aula PKM GMKI Medan. 


Foto : Ketua GMKI Komisariat Universitas Medan Area, Franciskus Bona Damanik

Ketua GMKI Komisariat UMA Fransiscus Bonahara Damanik menyampaikan, didalam situasi masih dalam pembelajaran dirumah, kami berusaha mengajak mahasiswa-mahasiswi UMA, tak hanya mahasiswa baru tapi juga keseluruhan mahasiswa UMA.

Dalam proses maper yang baru berlangsung dibuka itu, Fransiscus Bonahara Damanik mengharapkan agar kiranya seluruh mahasiswa UMA yang mengkuti proses maper bisa mengikuti seluruh rangkaian agenda maper secara serius dan aktif. 

“ Karena saya sangat menaruh harapan kepada calon anggota agar dapat memahami GMKI ini secara mendalam, karena maper ini adalah gerbang proses berGMKI ” Pungkasnya.

Namun dalam peserta maper dari GMKI Komisariat, diketahui bahwa ada beberapa mahasiswa dari kampus yang berbeda. hal itu juga dibenarkan oleh Fransiscus Bonahara Damanik.

 “ Iya benar, kegiatan maper GMKI Medan gelombang 3 kali ini, pesertanya bukan hanya dari GMKI Komisariat UMA, Namun ada juga dari kampus lain, yaitu Stikes Elisabeth dan Universitas Prima ”  

Ketua GMKI Komisariat UMA itu juga menyampaikan besar harapan kepada peserta maper dikemudian hari “kami sangat berharap agar kiranya selesai kegiatan maper ini, barangsiapa saja yang berhasil lolos tahap seleksi, bisa menjadi kader yang militan” ujar pria yang biasa dipanggil akrab Bona ini. 


Lihat Juga.....

Wajib Dikunjungi ! Wisata Alam Seribu Gua Di Kabupaten Humbang Hasundutan




Fransiscus Bonahara Damanik juga menyebutkan bahwa GMKI adalah laboratorium bagi orang-orang yang mau terpanggil akan jiwa yang ingin berproses dalam Iman, Ilmu, dan Pengabdiannya. 

“ Selama saya ber GMKI, hingga saat ini saya memimpin, banyak pengalaman berbeda yang saya dapatkan, pembelajaraan sebuah makna adalah wahana di rumah biru ini ” tambahnya.   

 



www.suarabatak.com


_____________________________________________

PEMESANAN PAPAN BUNGA " ANNA FLORIST " MENERINA PESANAN KESELURUH DAERAH DI KABUPATEN HUMBANG HASUNDUTAN




IKUTI & DAFTAR SEKARANG JUGA, LOMBA PUISI BER TEMA " HARI IBU " DENGAN HADIAH UANG TUNAI DAN E SERTIFIKAT





Comments