JENDERAL POL SIGIT PRABOWO : Polri Akan Tampilkan Sosok Tegas, Namun Humanis.

Rayakan Tahun Baru Menjelang Periodisasi, Ketua GMKI Komisariat UMA: Selamat Tahun Baru 2021

 

Foto : Ketua & SEKRETARIS GMKI UMA ( Bona Damanik & Sugito Gultom )

Ketua GMKI Komisariat UMA: Selamat Tahun Baru 2021



Suara Batak ( Medan ) - 2021 hanya tinggal beberapa jam saja, tentu dalam kedatangannya disambut dengan kemeriahan. Berbagai macam ucapan bertebaran dalam menyambut tahun yang lebih baru. Hal itu turut disampaikan oleh Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Medan Komisariat UMA dalam menyambut tahun baru. 


Fransiscus Bonahara Damanik Ketua GMKI Komisariat UMA menyampaikan, Selamat Tahun Baru 2021, damai dan sukacita mengiringi kita selalu, salam hangat dari kami buat anda, saudara-saudari dan keluarga dimanapun berada. 


Foto : Logo GMKI Komisariat UMA



Ia juga mengimbuhkan bahwa momen tahun baru adalah momen yang sangat spesial “kalau tradisi batak, pada malam pergantian tahun, pastinya keluarga-keluarga berkumpul di rumah atau di suatu tempat dengan hidangan makanan yang lezat, kemudian bercakap-cakap sembari merefleksikan kembali pengalaman yang lalu, dalam bahasa batak disebut ‘mandok hata’ tentunya momen itu sangat saya rindukan” imbuhnya.


Seperti diketahui pula GMKI Komisariat UMA pada 2021 ini, sebentar lagi akan menjalani periodesiasi, yang dimana periodesiasi akan mengagendakan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dan pergantiaan tonggak kepemimpinan. 


Agenda periodesiasi itu dibenarkan oleh Fransiscus Bonahara Damanik selaku Ketua GMKI Komisariat UMA yang akan berakhir masa jabatannya 

“ memang sebentar lagi, kepemimpinan saya akan segera berakhir. saya tidak beri komentar lebih tentang bursa kandidat gitu, tapi saya harap siapapun yang menggantikan saya ke depan GMKI Komisariat UMA bisa semakin unggul dan maju ” ujarnya sambil tersenyum ringan. 


Tidak sampai disitu, progres untuk GMKI komiasriat UMA agar aktif bergerak juga diungkapkannya.

“ Disisa-sisa masa jabatan ini, saya dan rekan-rekan pengurus lainnya akan terus berupaya seperti yang sudah-sudah, tetap berinovasi berkreasi dan bermakna bagi gereja, perguruan tinggi, dan masyarakat ” kata Bona.


Seperti diketahui momen tahun baru ini, sangat berbeda dari momen pergantian tahun sebelum-sebelumnya. Situasi covid-19 yang saat ini masih menyebar, membuat Fransiscus Bonahara Damanik juga mengajak kepada masyarakat khususnya civitas GMKI Komisariat UMA agar jangan terlena dengan euphoria sehingga melupakan bahaya wabah covid-19 mengancam. 

“ kembang api boleh bergelegar. nah, kepada abangda, kakanda senior, kepada rekan-rekan dan kepada semua orang supaya tetap memakai item ProKes. biar makin complete momennya, kegembiraan didapatkan sehat juga dirasakan ” ungkapnya.



www.suarabatak.com

Comments